Revuto Token dApp pertama di ekosistem Cardano



Revuto adalah layanan manajemen berlangganan bertenaga blockchain yang bertujuan untuk menghemat waktu, energi, dan uang pelanggan dengan memanfaatkan properti unik dari blockchain Cardano untuk memberi daya pada dApp-nya.

Tujuan Revuto sederhana, tetapi penting. Ia ingin merevolusi cara kami mengelola keuangan kami, dengan menyediakan solusi satu atap untuk menangani rencana keanggotaan dengan mudah. Platform ini sedang dibangun di atas Cardano, blockchain generasi ketiga masa depan yang dirancang untuk penskalaan dan kontrak pintar yang sangat canggih (melalui platform Plutus).

Proyek ini bertujuan untuk mengganggu industri langganan global senilai €7 triliun dengan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membayar langganan mereka di crypto, sambil menyediakan dompet untuk menyimpan berbagai token asli Cardano, termasuk token REVU dan stablecoin EURR (dipatok EUR) Revuto . Pengguna dapat membatasi berapa banyak crypto yang harus dibelanjakan untuk transaksi, memastikan mereka tidak perlu khawatir tentang langganan yang terlupakan lagi.

Revuto menampilkan beberapa aliran pendapatan yang jelas, yang mencakup model berlangganan €12/bulan yang memberikan berbagai manfaat bagi anggota, potongan biaya dari layanan pinjaman mikro Revuto, dan biaya perlindungan 4% untuk setiap transaksi yang dibebankan secara gratis anggota rencana. Pengguna yang membayar langganan mereka melalui aplikasi Revuto tidak hanya akan mendapatkan keuntungan dari alat manajemen langganan yang kuat, tetapi juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah dan uang kembali, serta menggunakan fitur pinjaman mikro bawaan Revuto yang bagus untuk mengambil dengan cepat. pinjaman yang dijaminkan.

Ekosistem Revuto terdiri dari tiga bagian utama:

→ The Revuto dApp — dibangun di atas Cardano dan digunakan untuk mengelola langganan dan berinteraksi dengan produk Revuto dengan aman dan mudah.
→ Layanan pinjaman mikro tempat pengguna dapat menyetorkan agunan ke stablecoin EURR (dipatok EUR).
→ Token utilitas REVU, digunakan untuk berbagai tujuan di ekosistem Revuto.

Revuto adalah salah satu platform pertama yang menggunakan kemampuan kontrak pintar Cardano yang baru-baru ini diluncurkan dan berupaya memanfaatkan kecepatan dan manfaat kinerja dari blockchain paling populer kelima. Ini akan memberi pengguna aplikasi selulernya kontrol lebih besar atas keuangan dan langganan penagihan mereka. Proyek ini menampilkan tokenomik yang disetel dengan hati-hati dan tim yang sangat berpengalaman — banyak di antaranya memiliki akar yang dalam di ruang kripto. Platform ini memiliki kecocokan pasar yang kuat, kasus penggunaan token yang jelas dan menarik, pendukung dan kemitraan yang kuat, dan peta jalan ambisius yang berpusat pada nilai tambah, menumbuhkan basis pengguna, dan memperluas ekosistem Revuto. Secara keseluruhan, fitur-fitur ini menjadikan Revuto kandidat yang menjanjikan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Tim: Revuto didukung oleh tim yang sangat berpengalaman yang terdiri dari pakar keuangan dan kripto, banyak di antaranya memiliki karir yang menonjol sebagai pengusaha. Ini menampilkan tim tingkat C penuh yang dipimpin oleh CEO Josipa Majic, seorang pengusaha serial dengan sejarah panjang membangun dan menskalakan perusahaan teknologi. Anggota tim terkemuka lainnya termasuk CTO Marko Rukonic, seorang insinyur perangkat lunak yang ulung, dan pemenang Penghargaan Inovasi Pendiri Intuit berkali-kali dengan kecenderungan untuk perangkat lunak keuangan pribadi.

Tokenomics: Revuto menampilkan tokennomics yang sangat solid yang menunjukkan perspektif jangka panjang dari proyek. Tim telah berkomitmen pada jadwal penguncian yang ekstensif, memilih tebing 18 bulan untuk token tim dan penasihat. Selain penjualan komunitas, putaran lain juga menampilkan tebing 6-12 bulan, membantu menyeimbangkan pertumbuhan pasokan yang beredar dengan permintaan untuk layanan Revuto.

Peta Jalan: Revuto menampilkan peta jalan ambisius yang menunjukkan tim ingin meluncurkan yang kuat. Pada tahap awal peta jalan, Revuto berencana untuk melaksanakan TGE dan memungkinkan pertukaran antara REDU/ADA. Revuto telah mengajukan dua aplikasi paten ke EPO dan USPTO, dan berencana untuk meluncurkan aplikasi selulernya pada Q2. Selain itu, beberapa item menonjol selanjutnya di peta jalannya termasuk meluncurkan konverter ERC20 dan pinjaman mikro DeFi terbuka, serta peluncuran di bursa di Q4.

Kemitraan: Revuto telah menjalin kemitraan dengan berbagai perusahaan terkenal, termasuk perusahaan pengembangan Cardano IOHK, perusahaan R&D blockchain NodeFactory, dan 404 — salah satu perusahaan komunikasi Kroasia terkemuka. Secara keseluruhan, Revuto telah menjalin hubungan dengan beberapa mitra strategis, yang akan terbukti bermanfaat ketika melakukan pengembangan, pertumbuhan, dan pemasarannya.

Secara keseluruhan, Revuto berupaya mengatasi kebutuhan yang belum terpenuhi di pasar dan memiliki peluang bagus untuk mencapai basis pengguna yang cukup besar karena utilitas yang jelas dari produknya. Mengingat timnya yang sangat berprestasi, kecocokan pasar yang sangat baik, dan tokenomics yang dibuat dengan hati-hati, kami pikir Revuto memiliki setiap peluang untuk mencapai kesuksesan jangka pendek dan jangka panjang.

0/Post a Comment/Comments