Launchpads untuk Menemukan Proyek Besar Crypto Berikutnya

 


Crowdfunding dalam cryptocurrency telah melakukan perjalanan selama beberapa tahun terakhir, didorong oleh faktor peraturan bersama dengan lanskap investor yang berubah. Saat ledakan ICO akan segera berakhir pada awal 2018, pengusaha mulai mencari cara lain untuk menjual token sebagai sarana untuk mendanai kegiatan pengembangan mereka. Penawaran Token Keamanan gagal mendapatkan daya tarik, mengingat kurangnya ketidakpastian peraturan seputar perdagangan di pasar sekunder. Namun, penawaran pertukaran awal (IEO) yang dipelopori oleh Binance menjadi semakin populer selama tahun 2019. Penawaran IDO atau DEX awal adalah iterasi berikutnya. Penerbit Token memanfaatkan platform launchpad untuk menjangkau pasar siap pakai dari pengguna pertukaran terdesentralisasi. Untuk bagian mereka, peserta IDO ingin membeli token dari proyek yang tampak paling menjanjikan saat masih tersedia dengan harga terendah.

Analis kripto keuangan Luis Aureliano telah memperoleh lebih dari 15 tahun pengalaman dalam ekonomi makro dan percaya bahwa IDO menawarkan banyak peluang bagi investor dan pengusaha; Namun, dia juga mengimbau kehati-hatian.

“Setelah beberapa iterasi sebelumnya, IDO telah menjadi mekanisme penawaran token de facto, menyediakan proyek dengan rute ke likuiditas token. Token IDO juga menawarkan cara terbaik bagi investor untuk masuk ke dalam proyek. Namun, token IDO dapat memiliki rasio pengembalian risiko yang tinggi, sehingga tidak selalu cocok untuk trader pemula atau kasual.

Dia juga menyarankan bahwa: “Membeli token IDO bukanlah aktivitas pasif – ini melibatkan penelitian yang signifikan untuk menemukan proyek yang paling menjanjikan.”

Bagian dari penelitian itu melibatkan mengetahui di mana mencari daftar IDO, karena saat ini tidak ada layanan andal yang mengumpulkan atau menilai platform IDO. Oleh karena itu, Luis Aureliano merekomendasikan tujuh platform ini di mana pengusaha dan pembeli token berkumpul untuk menciptakan pasar untuk token baru.


1. Limun di Jigstack

Lemonade adalah landasan peluncuran token dari platform Jigstack, yang bertujuan untuk menghadirkan seperangkat alat standar dan pengalaman pengguna yang sangat disederhanakan kepada pengguna keuangan terdesentralisasi. Di Lemonade, siapa pun dapat menyiapkan penawaran token dalam beberapa menit menggunakan antarmuka web tanpa pengetahuan tentang pemrograman atau logika kontrak pintar.

Lemonade diluncurkan pada bulan April dengan penjualan token perdana dari token tata kelola Jigstack STAK, yang memberikan hak kepada pemegang untuk bagian dari biaya yang diperoleh dari penjualan token di landasan peluncuran Lemonade. Kemudian pada bulan Juni, Lemonade juga akan menjadi tuan rumah IDO dari DePo, agregator multi-pasar dan terminal perdagangan tingkat institusional untuk crypto.

2. SuperStarter di SuperFarm

SuperFarm adalah seperangkat alat dan aplikasi NFT yang ditujukan untuk menciptakan pasar yang terbuka dan dapat diakses. Pada bulan April, proyek mengumumkan peluncuran SuperStarter, landasan peluncuran asli platform SuperFarm. SuperStarter memelopori proses persetujuan proyek terdesentralisasi, di mana para ahli dalam analisis fundamental kripto memberikan suara untuk menyetujui proyek mana yang berhasil masuk ke landasan peluncuran untuk melaksanakan IDO mereka. Penjualan token terbuka untuk pemegang token SUPER asli SuperFarm, memberikan insentif untuk menahannya bagi mereka yang ingin memanfaatkan prosedur pemeriksaan platform yang ketat.

Veteran, proyek Ethereum yang didukung ConsenSys, Virtue Poker adalah salah satu proyek yang telah berkomitmen untuk penjualan token di SuperStarter, menawarkan sebagian kecil dari token VPP-nya kepada pemegang SUPER.

3. TRONPad

TRONPad diumumkan pada bulan Mei, hasil kolaborasi antara platform IDO berbasis Binance Smart Chain BSCPad dan TRON. TRONPad akan bertindak sebagai forum IDO untuk usaha blockchain TRON, memanfaatkan ideologi dan mekanisme BSCPad. Token IDO didistribusikan sesuai dengan nilai token yang dipertaruhkan, yang dikumpulkan berdasarkan tingkat ambang batas untuk menentukan alokasinya.

IDO TRONPad sendiri adalah yang pertama terjadi di platform dan menarik 13.000 pembeli token dalam waktu 48 jam. Pada saat penulisan, TRONPad juga mengundang proyek untuk berpartisipasi dalam kontes untuk memenangkan slot di launchpad.

4. PolkaStarter

Polkastarter adalah DEX lintas rantai untuk kumpulan token dan lelang, yang dapat digunakan proyek untuk crowdfunding terdesentralisasi. Berkat interoperabilitas Polkadot, platform ini terintegrasi dengan aset yang dikeluarkan Ethereum dan Polkadot sambil menawarkan pemrosesan yang cepat dan berbiaya rendah. Pemegang token POLS asli dapat mempertaruhkan untuk mendapatkan akses preferensial ke kumpulan token tertentu. Protokol ini juga memberi penghargaan kepada penyedia likuiditas dalam token POLS.

Polkastarter telah menyediakan landasan peluncuran untuk banyak proyek. Di antaranya adalah platform NFT Ethernity, protokol tokenisasi aset Konvergensi, dan SuperFarm. Platform dapat melihat masuknya proyek secara tiba-tiba begitu ekosistem Polkadot dimulai dengan sungguh-sungguh akhir tahun ini ketika parachains mulai beroperasi.

5. DAO Pad oleh DAO Maker

DAO Maker menata dirinya sebagai "modal ventura yang diciptakan kembali untuk massa." Ini menggunakan konsep "penambangan sosial" untuk menginkubasi komunitas di sekitar proyek, serta menggalang dana dengan menjual token di platform. Ide umumnya adalah untuk menghasilkan sentimen positif sehingga token tidak berakhir dengan nasib banyak orang – dibuang sampai terlupakan. Penambangan sosial memungkinkan perusahaan untuk mengkategorikan pemegang token sedemikian rupa sehingga mereka yang memberikan dukungan paling banyak dapat terlibat sebagai pembangun komunitas yang aktif.

DAO Pad telah menyelenggarakan penjualan token, termasuk protokol paritas risiko lintas rantai Formation Finance, agregator likuiditas penuh OpenOcean, dan Huobi Eco Chain DEX MakiSwap.

6. BSC Pad

BSCPad adalah landasan peluncuran utama platform Binance Smart Chain. Itu dipahami sebagai cara untuk memastikan bahwa proyek baru yang memasuki ekosistem BSC memiliki reputasi baik, melindungi investor dari tarikan karpet. Proyek dipilih oleh sekelompok pengembang, analis perdagangan, pemimpin bisnis, dan pakar pemasaran digital.

BSCPad telah menjadi rumah bagi lusinan peluncuran token, termasuk untuk platform QAN blockchain yang tahan kuantum, platform manajemen aset lintas-rantai, Cook Protocol, dan protokol pertukaran stablecoin Smoothy Finance. Meskipun sejumlah kecil token mungkin tersedia untuk masyarakat umum, pembeli yang serius perlu memegang dan mempertaruhkan token BSCPAD untuk mendapatkan peluang menjaring bagian besar dari token penjualan.

7. Pengapian di Jaringan BERBAYAR

PAID Network bertujuan untuk menjadi “sistem DeFi tanpa batas pertama” yang didukung oleh blockchain Polkadot. Lengan peluncuran proyek, yang disebut Ignition, dibuka pada bulan Januari, memungkinkan penerbit token untuk menawarkan lelang publik dan pribadi kepada peserta. Proyek ini telah diinkubasi oleh Master Ventures, dan bersama dengan PAID Network, Ignition dimulai sebagai bagian dari 65.000 jaringan yang kuat. Saat ini, ia mendukung token ERC20 tetapi juga akan memberikan dukungan multi-rantai melalui Polkadot.

Ignition on PAID telah meluncurkan penjualan token untuk agregator asuransi terdesentralisasi Shield Finance dan proyek “Shopify for NFTs” NFTify, antara lain. Ini juga akan segera meluncurkan token asli untuk platform investasi lintas rantai, Moma.

Pengungkapan: Tidak ada posisi. Insider Monkey tidak merekomendasikan pembelian/penjualan sekuritas apa pun. Silakan hubungi profesional keuangan sebelum membuat keputusan keuangan apa pun. Anda memahami bahwa Insider Monkey tidak menerima tanggung jawab apa pun dan Anda akan menggunakan informasi yang disajikan di sini dengan risiko Anda sendiri.

0/Post a Comment/Comments