Apa itu game Pay2earn dalam crypto


 

Game Blockchain memiliki potensi untuk mengubah industri game menjadi lebih baik. Pemain yang menghabiskan uang untuk game semacam itu - atau bahkan berkontribusi pada metaverse game sebagai gamer yang dapat dimainkan secara gratis - dapat mengklaim kepemilikan item dalam game melalui teknologi ini.
Apa yang membuat play2earn menarik adalah kenyataan bahwa pemain tidak hanya dapat mengontrol aset dalam game tetapi juga memperdagangkan dan menjualnya. Dengan demikian, platform GameFi memungkinkan pengguna mendapatkan hadiah yang terdiri dari NFT dan token. Token ini dapat digunakan di pasar bawaan dan diperdagangkan di bursa. Mari kita periksa daftar game blockchain teratas yang menampilkan mekanisme play-to-earn.

Axie Infinity
Siapa pun yang ingin menjelajahi dunia game blockchain play2earn akan menemukan Axie Infinity pada satu titik. Saat ini game play2earn teratas di Filipina dan telah mendapatkan pengikut setia secara global. Pemain harus memperoleh tiga Axies (monster) untuk mulai bermain, yang dapat dibeli dari pasar bawaan. Jika pemain kekurangan dana untuk membeli Axies, mereka dapat memilih beasiswa di Axie Infinity. Gim ini memiliki mode PvE dan PvP, meskipun yang terakhir menawarkan hadiah yang lebih baik. Semua penghasilan dalam game - termasuk Axie Infinity Shards (AXS) dan Smooth Love Potion (SLP) - dapat dibeli, dijual, dan diperdagangkan.

CryptoBlade
Game play2earn kompetitif dalam pengaturan RPG cenderung mendapatkan popularitas. CryptoBlades, permainan blockchain baru, memungkinkan pengguna mendapatkan token KETERAMPILAN dengan mengalahkan musuh, menyerang dengan teman, dan mempertaruhkan keuntungan. Pemain juga dapat membuat karakter dan senjata untuk mengalahkan musuh atau menjual aset dalam game di pasar bawaan.
Pemain perlu membeli karakter sebelum mereka dapat memainkan game. Oleh karena itu, mereka harus membayar sedikit biaya dalam bentuk BNB untuk berpartisipasi dalam pertempuran. Biaya pertempuran dikembalikan ke pemenang sebagai token KETERAMPILAN segera.

Plant vs Undead
Game menara pertahanan sering kali memiliki nilai replay yang luar biasa, dan Plant vs Undead bertujuan untuk mengeksplorasi ceruk itu dalam model play2earn. Gim ini telah memperoleh banyak daya tarik di Brasil dan negara-negara lain di mana gim P2E semacam itu dapat memberikan dampak yang berarti. Pemain dapat memperoleh benih untuk mulai bermain yang dapat dibeli di pasar dengan imbalan token PVU. Pilihan lainnya adalah rute free-to-play.
Untuk informasi lebih lanjut, lihat panduan kami tentang cara bermain Plant vs Undead.

Farmers World

Konsep simulator pertanian telah menjadi sangat populer selama bertahun-tahun. Farmers World adalah blockchain play2earn yang setara dengan konsep itu. Pemain dapat memilih berbagai alat untuk bercocok tanam dan memanennya. Selain itu, pemain dapat menyerang petani lain sambil menunggu masa panen mereka. Gim ini juga memiliki sistem keanggotaan melalui solusi berbasis kartu yang memungkinkan pengguna untuk melengkapi lebih banyak alat, energi, di antara elemen lainnya. Pemain memerlukan akses ke satu alat sebelum memainkan game yang dapat diperoleh dari pasar FarmersWorld Collection.

Forest Knight
Banyak orang tumbuh dan bermimpi menjadi seorang ksatria berbaju zirah, yang mampu melawan kejahatan. Forest Knight memungkinkan penggunanya mewujudkan impian mereka. Setiap jenis "Pahlawan" dalam permainan memiliki kekuatan dan kelemahan yang unik, yang mengharuskan pemain untuk mencampur dan mencocokkan dengan tepat.
Gim ini diluncurkan pada 2019 dan masih kuat hingga hari ini dengan beberapa pembaruan dan peningkatan di sepanjang jalan. Pemain menerima hadiah login harian dan mendapatkan NFT sambil menikmati gameplay yang mulus. Ada pasar NFT untuk game di platform EnjinX.

Killa Koliseum
Killa Koliseum, masih dalam pengembangan pada 7 September 2021, menyediakan lingkungan yang kompetitif di mana strategi sangat penting. Akan ada 10.420 NFT yang tersedia, membuat game ini agak terbatas untuk diakses pada awalnya. Pemain dapat bertarung satu sama lain di turnamen untuk mendapatkan hadiah. Pemain bisa mendapatkan ETH sebagai hadiah pertempuran, menjual Killas, atau menghasilkan dan melatih Killas baru setiap bulan untuk membuat juara.

Elementos
Sebagai salah satu game RPG yang akan datang di dunia game blockchain, Elementos bertujuan untuk menyediakan dunia pertempuran berbasis giliran yang canggih. Pemain dapat bermain melalui mode PvE atau PvP untuk mendapatkan token, mengumpulkan hadiah, dan membiakkan hewan peliharaan. Untuk memainkan game ini, pengguna harus mendapatkan Crystal Egg, yang akan mulai dijual pada 13 September. Setiap Telur mengandung 1 Mento. Tim juga akan meluncurkan versi beta dari game ini, termasuk sistem play2earn PvE dan PvP.

Dvision Network
Orang akan mengharapkan lebih banyak game blockchain berorientasi VR dan AR, tetapi pilihannya tetap terbatas. Misalnya, Dvision Network adalah game blockchain VR yang berputar di sekitar pasar NFT-nya. Salah satu modenya adalah VR-Spaces - dapat diakses oleh pemain dan siapa saja yang hanya membayar untuk akses - dan yang lainnya adalah VR-City, kumpulan VR-Spaces di mana siapa pun dapat berpartisipasi. Selain itu, tim memiliki peta jalan yang panjang untuk diselesaikan, termasuk hewan peliharaan, bangunan baru, dan aplikasi seluler.

Metalands

Game Blockchain dan penembak orang pertama dunia terbuka adalah dua istilah yang jarang berjalan beriringan. Metalands telah menemukan cara untuk menggabungkan aspek-aspek ini dalam permainan play2earn gratis di mana para gamer dapat memperoleh token CIFI. Semua aset dalam game adalah NFT, yang dapat dibeli, dijual, dan diperdagangkan secara bebas oleh pemain. Karakter, senjata, dan bunker dapat dikustomisasi, memberi pemain kendali atas pengalaman mereka. Versi akses awal gim ini akan segera hadir di Steam.

Pet Games
Konsep Pet Games sangat mudah: pemain harus mendapatkan telur, atau beberapa telur, dari pasar untuk mulai menjelajahi ekosistem permainan. Mendapatkan telur membutuhkan token PETG. Pemain bisa melawan monster setiap hari. Melawan lawan yang lebih lemah lebih mudah tetapi menawarkan hadiah yang lebih rendah. Selain itu, pemain dapat menanam tanaman di tanah mereka dan memanen buah. Semua hewan peliharaan dapat dijual di pasar.

Kesimpulan

Ada semakin banyak variasi permainan blockchain play2earn saat ini. Genre yang berbeda dieksplorasi untuk memberi pemain perasaan tentang kemampuan teknologi tersebut. Selain itu, aspek moneter dari bermain video game sekarang dapat diakses oleh miliaran pemain. Apakah play2earn dapat mengganggu permainan tradisional masih belum jelas, tetapi peluang baru terbukti bermanfaat bagi pemain dan pengembang.

0/Post a Comment/Comments